Winarni Tekankan Gali dan Kembangkan Potensi Diri Saat Lantik Duta Genre Desa

0
Spread the love

T-Linku.id, Bakauheni – Bunda Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto lantik Duta Genre Desa di Kecamatan Bakauheni, Rabu (27/09/2023).

Pelaksanaan pelantikan tersebut bersamaan dengan pelaksanaan Roadshow Cetak Generasi Unggul Lampung Selatan di Kecamatan Bakauheni.

Winarni mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada para remeja yang telah dilantik menjadi Duta Genre di masing masing desanya.

” Saya selaku Bunda Genre Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan selamat dan berterima kasih telah bersedia menjadi Duta Genre di Desanya “, kata Winarni.

Winarni meminta kepada Dinas Dalduk dan KB serta Korlu KB bisa memberikan pembinaan kepada para Duta Genre Desa ini Ikrar yang disampaikan oleh para Duta Genre Desa jangan hanya sekedar diucapkan tetapi dilaksanakan dan diterapkan di masing masing Desa.

” Tolong nanti Duta Genre Desa ini juga diberikan pembinaan agar apa yang diikrarkan oleh para Duta Genre Desa bukan sekedar diucapkan tetapi dilaksanakan dan diterapkan di masing masing Desa “, imbuhnya.

Dalam sambutannya dirinya menekankan agar pada Duta Genre ini bisa mengajak para remaja lainnya termasuk Organisasi yang si Desa, Karang Taruna, Risma, dan lainnya.

” Duta Genre Desa ini bisa mengajak para remaja lainnya termasuk Organisasi yang si Desa seperti Karang Taruna, Risma, dan lainnya”, imbuh Winarni

Duta Swasembada Gizi Lampung Selatan itu juga mengatakan Gali potensi dan kembangkan apa yang ada pada diri para Duta Genre.

” Gali potensi dan kembangkan apa yang ada pada pada diri kalian untuk masa depan Indonesia yang lebih maju “, pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *