Winarni Pimpin Aksi Gerot Wisata Menyasar Kawasan Pemandian Way Belerang Kalianda

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda Aksi Gebrak Gotong Royong Terpadu Menuju Wisata Berkelanjutan (Gerot Wisata)  yang diusung Pemkab Lampung Selatan melalui tim Penggerak Pesona Wisata Lampung Selatan (P2WLS) kembali dilakukan.

Kali ini, rombongan Gerot Wisata yang diketuai oleh Hj. Winarni Nanang Ermanto itu, menyasar kawasan Wisata Way Belerang yang berada Desa Buah Berak Kecamatan Kalianda, Rabu (16/1/2024).

Dengan semangat gotong royong, anggota tim P2WLS yang melibatkan beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) terkait turun langsung ke lapangan untuk membersihkan dan merapihkan area wisata, menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi para pengunjung.

Ketua Tim Penggerak Pesona Wisata Lampung Selatan (P2WLS) Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam arahannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal dan mendukung pengembangan pariwisata yang berkelanjutan.

“Aksi gerot wisata ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi pengembangan pariwisata lokal, meningkatkan kunjungan wisatawan, dan memberikan dampak positif bagi perekonomian serta kesejahteraan masyarakat di sekitar Desa Wisata Way Belerang,”ucap Winarni.

Winarni juga berpesan, agar kegiatan Gerot Wisata ini dapat terus dilakukan secara rutin dan ditingkatkan lagi agar semua tempat wisata menjadi lebih nyaman dan aman bagi pengunjung.

“Keamanan dan kenyamanan yang terjaga menjadi kunci untuk mengundang wisatawan kembali berkunjung dan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan pariwisata Lampung Selatan,”pungkasnya.(Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *