Warga Sayangkan Plang Nama SDN 2 Kuripan Kecamatan Penengahan yang berkarat dan bertahun tahun tidak di ganti.

0
Spread the love

T-linku.id, Penengahan, Warga desa Kuripan Kecamatan penengahan menyayangkan Plang nama SDN 2 Kuripan yang berkarat karena sudah bertahun tahun tidak di ganti atau di perbaiki oleh pihak sekolah. Pernyataan itu timbul karena keberadaan plang nama tersebut letaknya  berada di pinggir jalan utama Desa itu sehingga sangat Nampak berkarat dan Namanya sudah tidak kelihatan lagi.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu warga sekitar keple (50) menyayangkan  Plang Nama SD 2 Kuripan sudah bertahun-tahun tidak di ganti apakah tidak di anggarkan melalui dana bos yang setiap tahun ada.

“Malu jugalah pak Plang Nama SDN 2 Kuripan  itu di pinggir jalan buram, berkarat, bertahun tahun nggak di ganti walau pun di dalam sudah di buat nama dengan tulisan bagus tapikan yang ini di pinggir jalan selalu diliat orang lewat , malu juga kita sebagai warga sini “ ujarnya pada media ini Minggu (16/07/2023).

Sementara Kepala sekolah SDN 2 Kuripan Liani ketika di hubungi via WhatAppnya tentang hal itu  mengatakan akan segera mengganti Plang nama tersebut Karena sudah merapatkannya dengan komite sekolah’

“ Ya pak akan kami ganti segera karena saya sudah laporkan juga ke komite sekolah dan akan kami ganti secepatnya” pungkasnya. (Miser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *