Upaya Entaskan Kemiskinan, Bupati Lampung Selatan Terima Audiensi dari PT ASDP Bakauheni

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda  – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menerima kunjungan audiensi dari perwakilan PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni, di rumah dinas bupati setempat, Rabu (23/8/2023).

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas kontribusi yang dapat diberikan PT ASDP Bakauheni dalam upaya mengentaskan kemiskinan di wilayah Lampung Selatan.

Dalam audiensi tersebut, Vice President Pengembangan Bisnis PT. ASDP Bakauheni Rizki Dwianda, menyampaikan komitmennya untuk turut serta dalam program bedah rumah di Lampung Selatan, sebagai langkah nyata dalam membantu masyarakat yang masih tinggal di bawah garis kemiskinan.

“Program Pak Bupati ini sifatnya adalah gotong royong, dengan diajak elemen masyarakat, elemen stakeholder maupun badan usaha untuk turut mengentaskan kemiskinan seperti halnya pada program bedah rumah,” ucapnya.

Riski Dwianda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Lampung Selatan, atas dukungan mencakup berbagai aspek baik pembangunan maupun perizinan pada kawasan Bakauheni Harbour City.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menyambut baik kontribusi dan dukungan oleh PT ASDP Indonesia Ferry.

Beliau mengungkapkan harapannya bahwa kolaborasi ini akan berdampak positif dalam mengentaskan kemiskinan, mendorong pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Lampung Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran PT ASDP Indonesia Ferry dan niat baiknya untuk berkontribusi dalam mengentaskan kemiskinan di Lampung Selatan. Langkah konkret seperti program bedah rumah sangat kami harapkan, karena ini akan membantu masyarakat yang membutuhkan.”kata Bupati Nanang.

Pertemuan audiensi antara Bupati Lampung Selatan dan perwakilan PT ASDP Indonesia Ferry ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjalankan upaya pembangunan berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat, demi menciptakan wilayah yang lebih baik di masa depan.(Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *