Spread the love

T-Linku.id, Bandarlampung – Tim Futsal Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Lampung Selatan (Lamsel) berhasil melaju ke babak final dalam ajang pertandingan Futsal SIWO PWI Se – Provinsi Lampung.

Kegiatan yang digelar selama dua hari di lapangan Futsal Lampung Walk, Way Halim Permai, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Sabtu, (28/10/23).

Pantauan media ini jalannya pertandingan, SIWO PWI Lamsel bertemu dengan SIWO PWI Tulang Bawang dengan skor imbang 3 : 3. dan dilanjutkan ke pertandingan kedua, SIWO PWI Lamsel berhasil menumbangkan Lampung Utara B dengan skor 9 : 0 tanpa balasan hingga peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya permainan.

Ketua PWI Lamsel, Supradiyanto didampingi sekretarisnya, Sabda Fajar mengucapkan terimakasih kepada semua pemain yang telah berhasil melaju hingga ke babak final dengan menumbangkan tim tim kabupaten lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini dengan proses yang cukup panjang dan melelahkan, kita berhasil masuk final, kami ucapkan terimakasih kepada semuanya atas support dan dukungan dalam kegiatan ini” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua SIWO PWI Lamsel Farihan bahwa semua ini tidak terlepas dari kerjasama tim yang kompak dalam bermain strategi sehingga bisa mengalahkan lawan lawannya.

“Saya berharap kawan – kawan pemain PWI Lamsel dapat kompak selalu satu sama lainnya. Selain itu juga tetap junjung tinggi sportifitas” bebernya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun. Acara final akan digelar Minggu (29/10) besok yang sekaligus menjadi acara puncak dalam pertandingan para jurnalis PWI se – Provinsi Lampung tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *