Tendangan Penalti Nanang Ermanto Hentikan Perlawanan KUPT Diskes Kecamatan Jati Agung

0
Spread the love

T-Linku.id, Jati Agung – Gelaran sepak bola Friendly Match antara Red Brothers melawan KUPT Dinas Kesehatan Kecamatan Jati Agung selesai dengan skor 3-1.

Pertarungan sengit yang memperlihatkan kekuatan kedua tim ini berhasil ditaklukan oleh Red Brothers atas lawannya, Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Kesehatan Jati Agung di atas Lapangan Desa Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, pada Jumat (22/12/2023).

Pola serangan-serangan yang indah terlihat ketika tim yang dipimpin oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, berhasil mendominasi serangan pada babak pertama, dengan memberikan tekanan yang mengancam keamanan Tim Dinkes Jati Agung.

Hingga pada akhirnya, gol cantik dari penjuru tengah berhasil membuat kedudukan Red Brothers unggul 1-0.

Perhelatan kedua tim semakin memanas ketika Nanang Ermanto memasuki arena pertempuran pada babak kedua, diiringi dengan perubahan strategi permainan.

Upaya mempertahankan kandang dari serangan Red Brothers, terlihat begitu kokoh dari Tim Dinkes Jati Agung. Namun, hal ini tidak membuat gentar Red Brothers untuk membobol jaring musuh. Hingga pada akhirnya, gol dari penjuru kiri berhasil menambah kedudukan sementara menjadi 2-0.

Pertarungan sengit yang masih terus berjalan di bawah mega mendung langit Jati Agung, sempat menghadirkan pelanggaran yang dilakukan oleh Tim Dinkes Jati Agung di arena pertahanannya. Sehingga, wasit meniup peluit dan memberikan putusan bagi Red Brothers untuk melakukan tendangan penalti.

Kesempatan emas ini tidak disia-siakan oleh Nanang Ermanto, untuk melakukan tendangan penalti. Ketika wasit memberikan kode untuk menendang, dengan kaki kanannya, Nanang mengarahkan tendangan ke arah kiri dan berhasil menjebol gawang, hingga mengubah kedudukan sementara menjadi 3-0.

Pertandingan persahabatan yang dijadikan sarana dalam memperkuat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Kesehatan se Lampung Selatan ini, diakhiri dengan tekanan serangan dari Tim Dinkes Jati Agung, sehingga kedudukan akhir berubah menjadi 3-1. (Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *