Tahun Baru Islam 1445 H, Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan RI Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Di Empat Kecamatan.

0
Spread the love

T-Linku. Id, Penengah- Bertepatan 1 Muharam 1445 H, Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan RI  dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) bagikan santunan kepada anak yatim piatu di empat Kecamatan yakni Kalianda, Rajabasa, Penengahan dan Bakauheni, Rabu (19/07/2023)  di SMA kebangsaan  Kecamatan Penengahan Kabupaten lampung Selatan.

Dalam sambutannya Zulhas menerangkan bahwa  dalam kegiatan itu jumlah  anak yatim piatu yang diberikan bantuan berupa santunan dan makanan sebanyak  enam ratus orang terdiri dari empat kecamatan diantaranya kecamatan  Kalianda, Penengahan, Rajabasa, dan Bakauheni.

“Bertepatan 1 Muharam 1445H ini kami peringati sekaligus membagikan santunan kepada anak anak yatim piatu dari empat kecamatan sebagai bentuk kepedulian kami Kepada anak anak yang kurang mampu  terutama kepada anak anak  yatim piatu yang membutuhkan” Ujarnya.

Dengan adanya bantuan santunan itu sambung Zulhas semoga dapat sedikit meringankan dan dapat digunakan untuk menambah kebutuhan anak anak terutama yang masih sekolah dan dalam kesempatan itu dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat supaya damai tentram saja apa lagi tahun ini tahun politik walau pun beda pilihan kita tetap rukun.

“ Saya mengucapkan selamat tahun Baru Islam 1445 H, semoga dapat sedikit meringankan dan dapat digunakan untuk menambah kebutuhan anak anak terutama yang masih sekolah” Pungkasnya (Miser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *