Spread the love

T-linkku.id, Kalianda – Setelah dilakukan pemilihan secara langsung Pergantian antar waktu (PAW) Kepala Desa Kecapi Kecamatan Kalianda Lampung Selatan Pada Rabu (05/07) di Balaidesa setempat Akhirnya Saripudin Lana nomor urut 2(dua) terpilih setelah mengungguli dua calon lainnya.

Dari 97 suara yang di perebutkan Syaripudin Lana mengantongi 37 suara unggul tipis dari pesaing terdekatnya nomor urut 1 yakni Nuril Sukma yang mendapatkan 35 suara sementara muhammad Fauzi.SH nomor urut 3 memperoleh 25 Suara.

” Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Kecapi atas dukungan dan doanya ini kemenangan kita bersama dan saya mengajak semuanya agar bersama sama memajukan Desa yang kita cintai ini” ujar Kades terpilih kepada media ini.

Tampak hadir saat acara pemilihan , Camat Kalianda, Kapolsek , Danramil, Dinas PMD serta seluruh lapisan masyarakat desa Kecapi dan sekedar di ketahui masa kepala desa pergantian antar waktu ini 2023-2026 karena meneruskan jabatan kepala desa yang lama beberapa waktu lalu meninggal dunia.(Sabda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *