Sukseskan Pemilu 2024, Kapolres Lamsel AKBP Yusriandi Yusrin Siap Bersinergi Dengan KPU

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin siap bersinergi dengan KPU Lampung Selatan untuk mensukseskan Pemilu dan Pilpres 14 Pebruari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Kapolres saat berkunjung ke Kantor KPU Lampung Selatan yang berada dibilangan Jl. Raden Intan No. 82a, Kota Kalianda, Selasa 22 Agustus 2023.

Kedatangan Kapolres dan jajaran disambut Ketua KPU Lampung Selatan Ansurasta Razak. Sejumlah komisioner juga nampak hadir dalam kunjungan Kapolres tersebut. Diantaranya Irsan Didi, Hendra Apriansyah dan Asma Emelia termasuk Plt. Sekretaris KPU Amrozie.

“Kami siap bersinergi untuk mensuskseskan Pemilu dan Pilpres 2024. Pesta demokrasi ini harus kita jaga bersama agar aman, lancar, sukses dan demokratis,” ungkap Kapolres.

Polres Lampung Selatan akan melakukan pemetaan wilayah rawan keamanan jelang Pemilu 2024.

“Akan kita melakukan pemetaan wilayah-wilayah rawan, Mudah-mudahan Lampung Selatan akan selalu kondusif,” papar Yusriandi Yusrin.

Kedatangan Yusriandi Yusrin ke KPU ini adalah yang pertama kali, Sejak bertugas di Kabupaten Lampung Selatan menggantikan kapolres yang lama AKBP Edwin.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolres berkeliling lokasi kantor KPU Lampung Selatan yang menjadi pusat pengendalaian dan administrasi politik diwilayah kerjanya.

“Seperti inilah, ndan. Kondisi kantor KPU Lampung Selatan,” kata Ketua KPU Ansurasta Razak.

Ansurasta berharap ada dukungan penuh dari Polres Lampung Selatan agar Pemilu dan Pilpres 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Ansurasta bersyukur sejauh ini tahapan demi tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 berlangsung dengan baik dan lancar.

“Saya yakin lancarnya tahapan Pemilu 2024, karena adanya dukungan dari semua pihak. Salah satunya adalah pihak Polres Lampung Selatan,” ungkap Ansurasta.

Selama ini, tambah Ansurasta, jajaran korps bhayangkara merupakan pihak yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan wilayah hukum Kabupaten Lampung Selatan. Baik saat tahun-tahun politik maupun tidak.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama ini. Mudah-mudahan Pemilu kita berjalan lancar, aman dan demokratis seperti yang diharapkan,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *