Spread the love

T-Linku.id, Penengahan – Kecamatan Penengahan menggelar acara serah terima dan pisah sambut dari pejabat lama Camat Penengahan Jaelani,S.STP. MH, kepada pejabat baru Muhrizal ,SE.

Acara sertijab dihadiri Kapolsek Penengahan Iptu Mustholih SH.MH, perwakilan dari KUA Sisman Sahiri, para Kepala Desa beserta TP-PKK, Kepala Instansi dalam lingkup Kecamatan Penengahan juga seluruh Sekdes dan Pendamping Desa, Se-Kecamatan Penengahan bertempat di Gedung Serba Guna Radin Intan kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Senin (25/03/2024).

Mantan orang nomor satu di Kecamatan Penengahan Jailani ,S,STP, MH yang kini telah menjabat Camat Sragi, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Penengahan, serta para Kepala Desa yang telah bersama-sama membangun Kecamatan Penengahan selama menjabat sebagai Camat kurang lebih selama 2 Tahun Setengah, Terangnya.

“Dengan berakhirnya tugas saya di kecamatan Penengahan, dengan ini saya sampaikan permohonan ma’af apabila selama saya bertugas ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan, dan terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan berhasil dan terwujud tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga, dan selamat kepada camat yang baru” tegas Jailani.

“Kami mohon pak camat Masih Banyak PR di desa-desa di Kecamatan Penengahan Yang belum terealisasi, mudah-mudahan Camat Yang baru dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Penengahan untuk kedepannya dan dilancarkan dalam melaksanakan amanah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah, amin ya rabbal alamin”.

Jaelani juga menyanjung dan memuji kades kades di Penengahan, dimana setiap desa mempunyai destinasi-destinasi wisata atau religi, tempat ziarah itu harus ditingkatkan lagi supaya bisa mendapatkan nilai tambah pemasukan kas desa tutupnya.

Disisi lain usai acara sertijab, Camat baru Muhrizal, SE, Siap melanjutkan apa yang dikatakan mantan camat jailani, dimana masih banyak PR Yang ada di desa-desa di kecamatan Penengahan, saya siap mengajak kades kades yamg ada di setiap desa mana saja PR yang belum diselesaikan, kedepannya marilah kita bekerja sama untuk memajukan kecamatan kita demi Lampung selatan tegas camat yang baru Muhrizal,SE

Saat disinggung apakah roling ini ada atau tidak keterkaitan dengan para kades-kades di kecamatan Penengahan yang berangkat ke jakarta menghadiri undangan Mentri perdagangan, Camat Baru inipun menjawab bahwa ini roling murni untuk penyegaran kata Muhrizal,SE.

Acara pisah sambut tersebut dilanjutkan pernyerahaan Cindra Mata kepada Mantan Camat Penengahan Bapak Jailani, S,STP,MH.(MISER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *