Sambut Pergantian Tahun, Pemkab Lamsel Akan Menggelar Pengajian Akbar

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan menggelar Pengajian Akbar.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Persiapan Pengajian Akbar Peringatan Tahun Baru 2024 yang berlangsung di Dekranasda Lampung Selatan, pada Kamis (28/12/2023).

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Lampung Selatan, Intji Indriati menyampaikan, pengajian akbar rencananya akan diadakan Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, pada Minggu (31/12), pukul 14.00 WIB.

Dalam pengajian akbar tersebut akan menghadirkan Buya Dr. KH. M. Rusfi, M.Ag. sebagai penceramah. Sedangkan untuk Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an akan dibacakan oleh Ustad Fuad dari Masjid Agung Kalianda.

“Pengajian ini adalah bentuk refeleksi diri kita selama satu tahun ke belakang. Jumlah tamu yang di undang sekitar 500 orang yang terdiri dari unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Camat, TP PKK, DWP, Pejabat Eselon III dan Pejabat Fungsional,” ungkapnya.

Lebih lanjut Intji Indriati juga menuturkan, pengajian akbar diharapkan dapat menjadi momen kebersamaan dan refleksi bersama para pegawai dilingkup Pemkab Lampung Selatan.

Selain itu, juga menjadi langkah awal yang baik untuk memasuki tahun 2024 dengan penuh optimisme dan semangat baru.

“Kita persiapkan acara ini dengan baik dan maksimal, berupaya sedetail mungkin. Kita sama-sama berkomitmen untuk menyukseskan acara pengajian akbar akhir tahun ini,” ujarnya. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *