Sambut Bulan Ramadhan, Winarni Ikut Pengajian Bersama Warga Kecamatan Natar

0
Spread the love

T-Linku.id, Natar – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri pengajian masyarakat di Masjid Ar-Rahman, Desa Natar, Kecamatan Natar, Jumat (1/3/2024).

Pengajian yang digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 hijriah turut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Intji Indriati beserta Plt Kepala Dinas Pariwisata Kurnia Oktaviani, Kepala Bagian Kesra Firmansyah dan ibu-ibu majelis taklim di Kecamatan Natar.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni menyampaikan, bulan suci Ramadan tinggal menghitung hari. Sebagai umat muslim, tentu harus berbahagia akan datangnya bulan penuh keberkahan ini.

“Kehadiran bulan suci ini harus kita sambut dengan sebaik-baiknya. Dengan mempersiapkan diri beribadah selama sebulan penuh dengan berpuasa dan meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” ucap Winarni.

Winarni juga mengajak, para hadirin pengajian agar menjadikan bulan Ramadan sebagai sarana untuk mendapatkan gelar takwa dihadapan Allah SWT.  Saling menghormati dan menghargai dengan senantiasa bersikap baik dalam kehidupan beragama.

 “Mudah-mudahan melalui kegiatan pengajian ini, dapat dijadikan sebagai sarana efektif memperbaiki diri meraih gelar takwa dihadapan Allah SWT. Gelar takwa atau Muttaqin merupakan gelar mulia yang disediakan bagi mereka yang beribadah puasa dengan penuh keimanan dan ketakwaan,” kata Winarni. (

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *