Rotary Global Grant Bantu 100 unit Tabung Oxigent Untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar kalianda Lamsel peroleh bantuan Tabung Oxigent dari Rotary Global Grant sebanyak 100 unit.

Bantuan Tabung Oxigent tersebut diperoleh dari Rotary club Jakarta Sunter dan IAG Rusli Taslim dan Rotary Club Bandar Lampung dalam kegiatan misi sosial.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan Sosial yang di berikan Rotary Club dalam misi kemanusiaannya.

Dirinya berharap pihak Rumah Sakit Bob Bazar kalianda, dapat memanfaat kan bantuan itu untuk keperluan paisien yang dirawat.

” Saya berharap pihak rumah sakit Bob Bazar dapat memanfaatkan bantuan Oxigent ini untuk membantu masyarakat yang di rawat” harap dia.

Sementara Direktur Rumah sakit Bob Bazar Kalianda Dr Reny Indrayani mengatakan, adanya bantuan Oxigent tersebut sangat membantu pihak rumah sakit dalam menangani pasien di rumah sakit Bob Bazar kalianda.

“Bantuan Oxigent ini sangat membantu kami, apalagi paisien yang dirawat saat ini cukup banyak” ujar Reny Indrayani kepada media ini kamis (9/11/2023).

Menurut dia 100 tabung Oxigent dari bantuan Rotary ini setidaknya bisa dimanfaatkan pihak rumah sakit untuk dua bulan kedepan.

” Minimal dalam dua bulan kedepan stok oksigen kita cukup untuk menangani pasien yang membutuhkan”ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *