Spread the love

T-Linku.id, Kalianda- Dalam rangka menyambut pergantian Tahun Baru 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar Pengajian Akbar bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab setempat.

Pengajian yang digelar di Aula Sebuku, rumah dinas bupati Lampung Selatan, Minggu, (31/12/2023) bertujuan sebagai bentuk muhasabah dan introspeksi diri untuk mendapatkan ridho Allah di tahun 2023 yang lalu serta menjadi pribadi yang lebih baik di tahun mendatang.

Hadir sekaligus membuka pengajian itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Winarni Nanang Ermanto.

Nampak hadir juga, jajaran Forkopimda Lampung Selatan, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Thamrin berserta para pejabat utama dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, menyampaikan menyongsong tahun baru yang hanya tinggal hitungan jam, Bupati Nanang mengajak dengan penuh harap dan doa untuk mengevaluasi perjalanan selama tahun 2023.

“Tinggal hitungan jam kita memasuki tahun baru 2024. Maka kita perlu mawas diri terhadap capaian yang telah kita raih sebagai pelayan rakyat dan mengevaluasi peran kita dalam menjalankan organisasi pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan,” jelas Nanang.

Nanang menegaskan pentingnya muhasabah diri untuk memahami capaian yang telah dicapai dan sekaligus mengidentifikasi aspek-aspek yang memerlukan evaluasi.

Ia mengungkapkan capaian kinerja bersama yang diukir dengan kerja keras dalam tahun 2023 merupakan hasil kerja keras bersama yang perlu ditingkatkan lagi ditahun berikutnya.

“Adapun prestasi maupun capaian kinerja yang kita raih di tahun 2023 merupakan kerja keras kita bersama,”tambahnya.

Diakhir, Nanang Ermanto mengajak semua untuk meningkatkan semangat dan kualitas kinerja di tahun 2024. Ia menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi dalam menjalankan tugas-tugas ke depan.

Adapun kegiatan pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh Al-Mukarom Buya Dr. K.H. M. Rusfi, M. Ag. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *