Spread the love

T-Linku.id, Way Sulan – Gelaran Friendly Match antara Red Brothers melawan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kecamatan Way Sulan Berakhir dengan keunggulan skor 3-0.

Kemenangan telak ini berhasil diraih Red Brothers usai bergulat penuh perjuangan di atas Lapangan Pasar Karang Pucung, Way Sulan, Jumat (12/1/2024).

Terpantau di atas lapangan hijau, serangan penuh ancaman digalakkan oleh Red Brothers dalam upaya merobohkan benteng pertahanan dari Dinkes Way Sulan. Hal ini terlihat dari tendangan-tendangan tajam yang terus diarahkan ke gawang lawan.

Dalam babak pertama ini, Red Brothers mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol melalui tendangan penalti. Kesempatan ini didapatkan usai terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh Dinkes Way Sulan di arena gawang miliknya.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, saat bermain sepak bola bersama Tim Dinas Kesehatan Way Sulan, Jumat (12/1/2023).

Akhirnya, kedudukan sementara berubah menjadi 1-0 usai Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengarahkan kulit bulat dengan tendangan tajamnya ke sisi kiri gawang.

Perhelatan dua tim kembali memanas ketika mulai memasuki babak ke dua. Serangan demi serangan terus diusahakan oleh Red Brothers demi meluluhlantakkan pertahanan dari Dinkes Way Sulan. Hingga, usaha keras yang dilakukan oleh tim yang dipimpin oleh Bupati Nanang itu kembali berhasil mengubah kedudukan sementara menjadi 2-0.

Dalam menit-menit akhir, dengan memanfaatkan kelengahan penjagaan dari Dinkes Way Sulan, Red Brothers kembali mematahkan pertahanan hingga mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Akhirnya, gol akhir yang diciptakan menjadi gol penutup dalam pertandingan sengit ini. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *