Spread the love

T-Linku.id, Merbau Mataram – Tim Red Brothers kembali berhasil memenangkan Pertandingan Persahabatan Sepak Bola atas Dinas Kesehatan (Dinkes) dengan skor akhir 3-0.

Kemenangan telak ini berhasil diraih Red Brothers usai bergulat dengan tim dari Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Kesehatan se-Kecamatan Merbau Mataram di atas lapangan hijau Desa Lebung Sari, Kecamatan Merbau Mataram, pada Jumat (29/12/2023).

Serangan penuh taktik, tanpa henti-hentinya terus digencarkan Red Brothers di kawasan pertahanan Tim Dinkes Kecamatan Merbau Mataram.

Dengan mengerahkan strategi umpan pendek yang cantik, dimanfaatkan Tim Red Brothers untuk melakukan penekanan serangan. Sehingga, berhasil mencetak gol di babak pertama ini dengan skor sementara 1-0.

Atmosfer di arena pertandingan terasa semakin memanas ketika Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, masuk dengan membawa strategi serangan baru untuk mengalahkan tim lawan di babak ke dua ini.

Dengan memanfaatkan setiap peluang serangan yang dilakukan, Red Brothers kembali berhasil mematahkan pertahanan Tim Dinkes dengan menekankan pola serangan dari sayap kanan.

Hingga pada akhirnya, di menit-menit akhir, sebelum wasit meniup panjang peluitnya, usaha yang kuat dari Red Brothers berhasil mencetak dua gol baru dan membawa kemenangan telak bagi tim yang dipimpin oleh Bupati Nanang Tersebut.(Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *