Polres Lamtim Tangkap Seorang Kakek Karena Cabuli Seorang Anak Sampai Hamil

0
Spread the love

T-Linku.id, Lampung Timur – Seorang kakek di Lampung Timur, nekat melakukan aksi pencabulan berkali-kali, hingga mengakibatkan seorang pelajar hamil 5 bulan.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Waway Karya AKP Catur Hendro, pada Minggu (30/7), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah AJ (69) warga Kecamatan Waway Karya.

Sementara, pelajar yang menjadi korban aksi bejat tersangka, adalah RA (14) warga Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas kepolisian, aksi pencabulan terhadap korban, sudah beberapa kali dilakukan, disofa ruang tamu rumahnya, selama beberapa bulan ini.

Perbuatan bejat tersangka ini, mengakibatkan korban hamil, dengan usia kandungan sekitar 5 bulan, dan akhirnya terpaksa dikeluarkan dari sekolahnya.

Pihak keluarga korban yang tidak terima dengan peristiwa tersebut, akhirnya melaporkannya ke Mapolsek Waway Karya Lampung Timur.

Petugas Kepolisian kemudian melakukan proses penyelidikan, dan akhirnya berhasil menangkap tersangka, serta mengamankan pakaian, dan hasil visum sebagai barang bukti.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *