Pj. Kades Sukajaya Kecamatan Penenghan Ibrohim Harapkan Pilkades Berjalan Aman dan Damai.

0
Spread the love

T-Linku.id,Penengahan – Penjabat Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Penengahan Lampung Selatan Ibrohim mengharapkan kepada dua calon kades (cakades)  yang akan bersaing Yakni  Nomor urut 1. Ihsan. Spd dan No.2 Indra Sugandi agar supaya dalam pemilihan nanti  bisa bersama sama menciptakan pemilihan yang aman dan damai .

“Siapapun di antara kedua calon yang menang jangan jumawa dan berlebihan dan kalau kalah juga haruslah legowo serta menerima kekalahan supaya kedepannya Desa Sukajaya aman , damai dan maju” Ucap Ibrohim saat Deklarasi Ikrar Damai Pilkades yang diadakan di kantor Desa Sukajaya, Senin (21/08)

Ditambahkannya sesuai himbauan Bupati  lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto agar pelaksanaan  Pilkades ini harus aman dan damai di dalam tahapan tahapan  seperti tahapan kampanye nanti.

“Di Desa ini ada 560 suara, berkampanyelah dengan  baik dan jangan saling mengembangkan isu isu yang sifatnya saling menjatuhkan nama baik calon lain karena setiap calon pasti mempunyai visi misi yang baik untuk membangun desa supaya maju dan tolong di ingat bahwa kita ini semua saudara” Pungkasnya.

Tampak hadir saat Deklarasi  Pilkades damai Babinsa Abdulah Halim, Kamtibmas Jaya Aknes, anggota BPD, Tokoh masyarakat dan pendukung kedua belah pihak. (Miser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *