Pertandingan Persahabatan, Red Brothers Menang 3-2 Lawan KUPT Kesehatan Tanjung Bintang

0
Spread the love

T-Linku.id, Tanjung Bintang  Gelaran sepak bola antara Red Brothers dan KUPT Kesehatan Tanjung Bintang berlangsung dengan saling menyerang hingga berakhir dengan skor 3—2.

Perhelatan sengit ini merupakan gelaran pekan ke dua yang diselenggarakan bersama dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Kesehatan se Lampung Selatan. Pada pekan ini, pertandingan dilaksanakan di Lapangan Balai, Desa Srikaton, Kecamatan Tanjung Bintang, pada Jumat (15/12/2023).

Pertarungan lihai antara kedua tim terlihat begitu memanas dengan serangan-serangan yang saling terbalaskan.

Hingga, pada babak pertama ini dimenangkan oleh Red Brothers dengan skor sementara 2—1.

Tidak kalah seru pada babak sebelumnya, serangan demi serangan di lapangan rumput semakin memanas. Kondisi memanas ini lebih terlihat usai Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, memasuki arena perlawanan di babak ke dua ini.

Usaha dalam mempertahankan gawang agar tidak terbobolkan, terjaga ketat oleh Tim KUPT Kesehatan Tanjung Bintang. Serangan demi serangan juga mereka tekankan pada arena pertahanan Tim Red Brothers sebagai upaya untuk menyalip perolehan angka.

Namun, Kekuatan serangan yang disatukan dari para pemain tim Red Brothers berhasil menjajah pertahanan KUPT Kesehatan Tanjung Bintang, hingga memberikan kemenangan bagi tim Red Brothers.

Gelaran pertandingan persahabatan sepak bola antara Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dengan KUPT Kesehatan Kecamatan se kabupaten Lampung Selatan ini merupakan sarana dalam menjalin hubungan baik guna meningkatkan loyalitas dalam pengabdian terhadap Lampung Selatan. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *