Pemprov Lampung 21 Maret Mendatang Akan Safari Ramadan di Masjid Agung Kalianda

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dijadwalkan akan melaksanakan Safari Ramadan di Kabupaten Lampung Selatan, bertempat di Masjid Agung Kalianda, Kamis, 21 Maret 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Lampung Selatan Intji Indriati, pada Rapat Pemantapan Safari Ramadan Pemprov Lampung di Kalianda.

Dalam rapat yang ia pimpin, Intji lebih memfokuskan pada pembahasan yang berkaitan dengan persiapan-persiapan yang telah dilaksankan pasca rapat sebelumnya.

Dari informasi dalam rapat itu, berbagai persiapan perihal tempat, telah digalakkan oleh para koordinator. Seperti pembersihan halaman masjid, perawatan sarana dan prasarana, serta melengkapi alat-alat yang diperlukan.

Intji Indriati meminta kepada jajaran panitia terkait untuk mengkolaborasikan performanya dalam persiapan acara tersebut, agar acara  berjalan dengan lancar.

“Kita harus bisa memberikan kesan yang baik terhadap pemerintah provinsi setelah mengunjungi Lampung Selatan,” ujar Intji, dalam rapat yang digelar di ruang kerjanya, Senin (18/3/2024).

Selanjutnya, Intji meminta kepada jajaran terkait untuk melakukan pengecekan akhir pada hari Rabu (20/3), agar memastikan segala persiapan benar-benar telah dilakukan.

“Mudah-mudahan, kegiatan kita di hari Kamis mendatang berjalan dengan sukses,” ujarnya. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *