Pemkab Lamsel Kembali Gelar Rapat Persiapan Lampung Selatan Expo 2023

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali menggelar rapat dalam rangka persiapan pelaksanaan Lampung Selatan Expo 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Eka Riantinawati bersama para perwakilan Event Organizer pada penyelanggaran Lampung Selatan Expo tahun 2023.

Pada kesempatan itu, Eka Riantinawati menyampaikan, event Lampung Selatan Expo tersebut dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang rencananya akan digelar pada 14-23 November 2023.

“Rencananya Lampung Selatan Expo akan digelar selama 10 hari mulai dari tanggal 14 November hingga 23 November 2023, di lapangan Lampung Selatan Expo. Kita harap event tahun ini akan lebih meriah dari event tahun lalu,” ucap Eka.

Eka Riantinawati juga berharap seluruh OPD untuk dapat mendukung acara tersebut, termasuk juga pelaku usaha yang beroperasi di Lampung Selatan.

“Dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Selatan yang ke-67 ini event ini tetap melibatkan semua unsur. Event yang luar biasa ini melibatkan seluruh OPD, Kecamatan, desa dan perusahaan yang ada di Lampung Selatan, maka harus dipersiapkan dengan matang,” ujarnya.

Sementara, Edy Syafril perwakilan Event Organizer pada penyelanggaran Lampung Selatan Expo tahun ini, melaporkan tema yang usung yakni “mewujudkan ekonomi kedaulatan rakyat dengan semangat gotong royong”.

“Sedangkan tagline dari tema Lampung Selatan Expo 2023 kali ini sesuai tujuan kita bersama adalah ekonomi maju, masyarakat sejahtera,” jelas Edy Syafril.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *