Pemkab Lamsel Gelar Rapat Persiapan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar rapat persiapan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Riantinawati, yang berlangsung di ruang kerjanya, Senin (23/10/2023).

Pada kesempatan itu, Eka Riantinawati menyampaikan sejumlah rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95. Diantaranya, penyelenggaraan upacara yang akan dipusatkan di lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten setempat.

“Pelaksanaan kegiatan upacara itu nantinya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2023. Kita akan mulai seperti upacara yang biasa kita lakukan di setiap hari Senin nya,” ujarnya.

Eka Riantinawati juga mengatakan, upacara Hari Sumpah Pemuda tersebut nantinya akan dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

“Nanti dipimpin langsung oleh Pak Bupati. Pada upacara tersebut juga pesertanya akan menggunakan atribut pakaian adat mungkin untuk anak sekolah saja,” kata Eka.

Lebih lanjut, dirinya juga meminta agar pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023 di Hari Sumpah Pemuda untuk menghimbau masyarakat agar mengibarkan bendera Merah Putih.

“Ini nanti tolong ya dibuatkan surat, untuk himbauan kepada masyarakat supaya bisa mengibarkan bendera Merah Putih pada saat hari Sumpah Pemuda ke-95 ini,” pintanya.(Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *