Pemkab Lamsel Bersama Baznas Bedah Rumah Milik Fatihah, Lansia di Desa Kuala Jaya

0
Spread the love

T-Linku.id, Sragi – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan memberikan bantuan bedah rumah kepada Fatihah, lansia di Desa Kuala Jaya, Kecamatan Sragi, Senin (12/02/2024).

Program bedah rumah tersebut merupakan upaya yang terus dilakukan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam melakukan percepatan penanggulangan kemiskinan ekstrem di bumi Khagom Mufakat.

“Kita terus melakukan pengentasan kemiskinan ekstrem dan rumah tidak layak huni dengan memberikan bantuan bedah rumah,” ujar Nanang disela penyerahan bantuan.

Bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lampung Selatan, Nanang Ermanto menyerahkan bantuan pembangunan bedah rumah sebesar Rp15 juta.

Orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan itu berharap, proses pembangunan dapat segera dilaksanakan, agar keluarga Fatihah bisa segera mendapatkan rumah yang layak.

“Pemerintah kecamatan dan desa, selanjutnya dapat membantu proses percepatan pembangunan ini. Jika ada kebutuhan lain, tolong dibantu,” kata Nanang.

Usai menerima bantuan bedah rumah, Fatihah menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah sigap dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat bersyukur sekali. Semoga, pak bupati Nanang Ermanto dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Fatihah. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *