PC Muslimat NU Lamsel Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa Pada Harlah Al Istiqomah ke X

0
Spread the love

Lampung Selatan, etalaseinfo.co.id – Dalam menyambut Harlah Al stiqomah AL Istiqomah Pengurus Cabang ( PC), Muslimat NU Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Santunan anak Yatim Piatu, Sabtu,(05/08/2023).

Sebanyak 86, anak yatim, piatu dan duafa, mereka mendapat santunan dapam acara yang di laksanakan di Kantor PC NU Kabupaten Lampung Selatan tersebut.

Acara yang di hadiri ratusan jam,aah, dari Muslimat dari 17 MWC, dan seluruh Ranting Desa, di mulai dengan beristiqosah bersama.

Dalam sambutannya Ketua PC Muslimat Kabupaten Lampung Sekatan, Hj. Niswati menyampaikan, santunan anak yatim dan dhuafa, diadakan setiap tahun dan sebagai kegiatan rutinitas, PC Muslimat Kabupaten Lampung Selatan.

“Pada harlah ke X, Al Istiqosah Al Istiqomah, tahun ini kita menyantuni 86, yatim piatu dan duafa, Mudah-mudahan kegiatan ini bisa diteruskan pada tahun-tahun yang akan datang,” ucap dia

Ia juga berharap, ke depan Muslimat NU Kabupaten Lampung selatan bisa semakin solit, bisa terus tetus berjuang meniyarkan agama Ahlusunah wal Jama’ah dan terus bisa melaksanakan santunan kepada anak- anak yatim piatu Dan duafa.

Itu semua berkat peran pengurus dan jama,ah dalam mengelola dan mengumpulkan kotak koin NU, kegiatan ini adalah salah satu dari upaya untuk menyenangkan anak yatim piatu dan duafa.

“Alkhamdululah selama 4 tahun PC Muslimat lampung selatan hasil dari sodaqoh kotak koin NU telah menginfaqkan Rp. 148,168 Juta, untuk pembangunan Masjid Safinatun Najah,” tambah Hj. Niswati

Sebelum acara santunan, ada para jama,aah beristighotsah dan tahlil untuk para pendiri dan tokoh NU, serta para pejuang Muslimat NU yang telah wafat, Hadir pula Anggota DPR RI, komisi 11 Dari Fraksi PKB Hj, Ela Siti Nuryamah. (WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *