Pameran Pangan Expo Plus Di Jakarta, PDIP Lampung Selatan Tampilkan 10 Produk Unggulan Berbasis Sumberdaya Lokal.

0

Ketua DPC PDIP Lampung Selatan Nanag Ermanto Saat meninjau Stand

Spread the love


T-Liinku.id, Jakarta- Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Selatan ikuti pameran Pangan Expo Plus pada rapat kerja nasional (Rakernas) IV di Jakarta International Expo (29/09).


Ketua DPC PDIP Lamsel Nanang Ermanto turun langsung memantau persiapan stand dalam rangka mengikuti acara tersebut. Untuk pameran itu sendiri pihaknya telah menyiapkan 10 produk unggulan olahan pangan.

” Hari ini saya melihat langsung persiapan stand dalam rangka ikut serta pameran Expo Plus pada Rakernas IV di Jakarta dan pada pameran ini DPC PDIP Lampung Selatan akan menampilkan 10 produk unggulan olahan pangan berbasisu sumberdaya lokal,sepuluh produk unggulan ini berdasarkan hasil seleksi panitia pusat,” terang Bupati yang Ganteng ini.


Ditambahkannya, DPC PDIP Lampung Selatan sebelumnya telah mengusulkan kepada panitia 30 produk unggulan yang akan di pamerkan, setelah melalui seleksi akhirnya hanya 10 produk yang diterima dan boleh dipamerkan.


“Besok rencananya acara ini dibuka langsung oleh ketua Umum PDIP ibu Megawati Sukarno Putri, dan untuk di ketahui sampai hari ini dari 14 Kabupaten kota yang ada di Lampung baru DPC PDIP Lamsel yang mengikuti kegiatan,” Ujar Nanang. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *