Ngecor Pertalite Dengan Motor Tangki Modifikasi di SPBU Jati 24.355.63 di Keluhkan Warga

0

SPBU Jati 24.355.63 Kelurahan Wayurang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan

Spread the love

.

T-Linku.id ,Kalianda- Aktivitas pengecoran di SPBU jati 24.355.63 tepatnya Depan Auto 2000 Way urang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan ini mulai dikeluhkan warga. Pasalnya pengecoran itu dilakukan pada saat jam sibuk yakni pagi hari pukul 07.00 Wib. sedangkan waktu itu banyak digunakan oleh warga Kalianda dan sekitarnya mengantar anak anak mereka sekolah. Ketika akan mengisi BBM sudah ada dalam antrian pengecor motor yang tangkinya sudah di modifikasi sehingga cukup lama petugas mengisinya inilah yang menyebabkan salah satu warga Kalianda yang enggan namanya disebutkan mengeluh.

” Saya berharap yang biasa ngecor hindari jam sibuk atau padat supaya masyarakat umum yang mengantri BBM subsidi jenis pertalite tidak terlalu lama menunggu apalagi pagi hari begini,”keluhnya kepada Media ini Jumat (15/09).

Dirinya juga merasa heran kenapa pengecor itu bisa dan terang terangan melakukannya padahal sepengetahuannya itu dilarang , BBM jenis pertalite ini sangat sukar di dapat kalau kita telat sedikit dikatakan sudah habis  kata petugas SPBU.

 “ Mestinya kalau itu tidak bisa dilarang karena mungkin sudah ada kerjasama antara pengecor dan petugas di SPBU maunya di tentukan aja waktunya dan jangan di jam jam sibuk, biar kami mastarakat umum ini juga tidak terganggu dengan kegiatan pengecoran itu,”harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *