Nanang Pilih Lebih Baik fokus Untuk Masyarakat Lampung Selatan.

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto tidak terlalu ingin menanggapi prahara adanya dugaan intimidasi terhadap media yang dilakukan ajudannya saat dirinya menjadi saksi dugaan tipu gelap proyek di Lamsel dengan terdakwa Akbar Bintang Putranto.

Menurut Nanang ,sebagai warga negara Indonesia yang mematuhi aturan hukum, dirinya telah menghadiri persidangan, dan telah menjelaskan apa yang ia ketahui.
” Mengenai adanya Intimidasi yang dilakukan ajudan saya, saya tidak tahu, karena di aturan persidangan jelas jelas hakim melarang siapapun mengambil gambar, sebelum pihak pengadilan mempersilahkan seluruh media untuk mengambil gambar, itu yang saya dengar” kata dia sabtu malam (29/07)

Terlepas ada kericuhan akibat ada yang mengambil gambar dan ada yang menegor imbuhnya itu bukan ranah saya untuk menjelaskan, apa lagi posisi saya sedang memberikan keterangan dan saat ini dirinya lebih terfokus bagaimana perekonomian di Lamsel kedepan lebih baik, dari pada membahas hal hal yang dirinya sendiri tidak mengerti.

” Lebih baik kita bicara bagaimana perekonomian masyarakat Lamsel agar lebih meningkat, pengangguran berkurang, pembagunan terus berjalan. Itu jauh lebih bermanfaat buat masyarakat” ujar dia.

Nanang menjelaskan hal itu, saat di tanya awak media prihal kejadian saat berlangsung sidang di pengadilan Negri Tanjung karang bandar lampung beberapa waktu lalu. Sebelumya diberitakan Bupati Lamsel H Nanang Eramanto bersama Istri Winarni hadir menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan tipu gelap proyek di Lampung Selatan dengan terdakwa Akbar Bintang Putranto, Kamis (27/7).

Dalam kesaksiannya, Nanang Ermanto tegas menyatakan bahwa tidak mengenal bintang apalagi menerima uang. Sementara terdakwa Bintang disidang itu mengatakan ada sekenario di bangun Yusar untuk Menjatuhkan Nama baik Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam perkara tipu gelap proyek dan jabatan yang melibatkan dirinya. Terdakwa Bintang menanyakan kepada saksi Joni, ada sekenario yang dibangun oleh yusar untuk menjatuhkan nama baik Bupati Lamsel Nanang ermanto.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *