Mexy Narando Santuni Anak Yatim  di Pondok Pesantren  Darusaadah Desa Way Kalam.

0
Spread the love

T-Linku.id-  Penengahan- Mexy Narando santuni  anak yatim  di Pondok Pesantren  Darusaadah di Desa Way kalam Kecamatan Penengahan  Kabupaten lampung selatan pada Jumat (11/08) di Aula Pondok setempat.

Pada kesempatan itu Mexy memberikan santunan kepada santri santri yang ada di pondok itu dengan tujuan ingin meminta doa agar niatan dirinya maju dalam kancah politik yakni calon anggota Dewan dari Partai Demokrat dapil Tiga Lampung selatan.

“Saya Minta doanya agar niatan saya ini bisa terwujud dan saya ucapkan terima kasih kepada ketua pondok yang telah memberikan saya ruang untuk dapat berbagi kepada anak anak kita yang yatim di ponpes ini” Terang Mexy kepada Media ini.

Salah satu Warga yusuf (30) ketika ditanya mengatakan sangat berterimakasih sekali atas bantuan itu dan mendoakan keinginan Mexy Narando dapat terwujud sebagai anggota DPRD kanupaten Lampung Selatan.

“ kami bertrima  kasih kepada bapak  Mexy Narando yang telah ikut  berpartisipasi  di acara  ini semoga  amal perbuatannya   mendapat ganjaran yang setimpal dan segala niatanntya dapat terwujud” Ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *