Masyarakat Lamsel Jadikan Tugu Bundaran Pancasila Sarana Hiburan Malam Minggu

0
Spread the love

Kalianda, etalaseinfo.co.id – Malam Minggu menjadi malam yang sangat dinantikan oleh warga Kabupaten Lampung Selatan khususnya masyarakat Kalianda dan sekitarnya.

Dimana, terdapat panggung hiburan yang menampilkan band-band dan penyanyi lokal yang siap menghibur para penonton yang datang. Para penonton pun juga ikut di berikan kesempatan untuk dapat menyanyikan lagu kesayangan mereka.

Berlokasi di pinggir Jalan Trans Sumatera, Tugu Bundaran Pancasila menjadi salah satu tempat nongkrong yang pilihan untuk menghabiskan waktu bersama sahabat maupun keluarga.

Selain menyediakan hiburan berupa live musik di Tugu Bundaran Pancasila ini juga menjadi salah satu pusat UMKM yang ini sangat berkembang karena jumlah pengunjung yang sangat ramai disetiap kesempatan.

Tugu Pancasila ini menjadi tempat tujuan hiburan dikala malam Minggu.Dimana, setiap malam Minggu terdapat penampilan live musik dari setiap kecamatan.

Kali ini, Kecamatan Way Sulan mendapatkan giliran untuk menghibur masyarakat di Tugu Pancasila, Sabtu malam (11/11/2023).

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto yang juga ikut menyaksikan gelaran live music itu, memberikan apresiasinya dan berharap masyarakat lampung selatan dapat terhibur.

“Ini dalam rangka untuk menghidupkan kembali kota Kalianda, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini pertumbuhan UMKM Ekonomi masyarakat Kalianda bisa lebih berkembang,” ucapnya.

“Dengan demikian, selain kita meningkatkan perekonomian di Lampung Selatan ini khususnya di Kalianda, kita juga dapat menghibur masyarakat dengan adanya live musik ini,” ujarnya. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *