Malam Mingguan di Tugu Pancasila ini Kesan Kajari Lampung Selatan.

0
Spread the love


T-Linku.id, Kalianda-  Malam mingguan ala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Lampung Selatan  Dwi Astuti Beniyati, S.H., M.H. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kapolres AKBP Yusriandi Yusrin, SIK. M.Med. Kom. beserta Dandim 0421 Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. di tugu Pancasila yang digagas oleh Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto.
Nampak ketiga pimpinan itu sangat akrab dan menikmati musik yang disajikan setiap malam minggunya di tugu yang  sekarang jadi tempat nongkrong anak anak muda diseputaran Kalianda dan sekitarnya.
“Iya bang malam mingguan dengan Kapolres dan Dandim semalam, Mumpung saya gak balik ke Jakarta, memanfaatkan waktu,” ujar Kajari dalam tulisan WhatApps yang dikirim ke media ini Sabtu (01/10).
Kajari yang cantik ini juga menambahkan kalau dirinya sudah beberapa kali malam mingguan di tugu Pancasila itu, punya kesan dan masukan yang disampaikan ke Media ini agar parkiran motornya ditata sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengunjung yang menonton pertunjukan.
“Saya sudah beberapa kali malam mingguan disitu, lebih nyaman lagi kalau motornya ditata parkirannya, jadi yang nonton sambil duduk duduk ngopi bisa melihat pertunjukan, ini depannya penuh dengan motor parkir,” ujarnya.

Dalam malam mingguan ketiga Forkopimda itu tanpa kehadiran Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto yang sedang mengikuti Rakernas PDIP di Jakarta.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *