Lomba Drumband Tingkat Pelajar SD-SMP Turut Meriahkan Rangkaian Peringatan HUT RI ke-78

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Ketua Tim Penggerak Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menghadiri pelaksanaan lomba Drum Band tingkat SD dan SMP se kabupaten Lampung Selatan, Selasa (15/08/2023).

Dilaksanakan di lapangan Lampung Selatan Expo, lomba itu merupakan rangkaian Lomba peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 78 yang secara resmi dibuka oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Winarni hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Eka Riantinawati, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah, ketua harian PDBI Lampung Selatan juga pengurus KONI Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu Winarni mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dilaksanakannya lomba Drum Band tersebut.

“Terima kasih kepada jajaran Dinas Pendidikan juga PDBI dan Koni Lampung Selatan yang telah menggelar perlombaan Drum Band ini “,ungkapnya

Menurut Winarni lomba tersebut adalah ajang bagi para siswa siswi berbakat menampilkan kemampuannya juga menjadi ajang untuk mencari atlet atlet Drum Band Lampung Selatan.

” Ini ajang bagi para siswa siswi menunjukan kemampuan dan keterampilannya, juga kesempatan ini menjadi ajang untuk mencetak atlet atlet Drum band dari Lampung Selatan “, imbuhnya.

Ketua PDBI Lampung Selatan itu juga menambahkan dengan adanya perlombaan seperti ini, menjadi daya tarik bagi sekolah lain yang belum memiliki grup Drum Band untuk mengadakan Drum Band di sekolahnya.

” Semoga dengan adanya perlombaan ini jadi daya tarik sekolah sekolah yang belum punya grup Drum Band bisa mengadakan kegiatan Drum Band di sekolahnya”, tuturnya.

Dirinya berharap kegiatan lomba Drum Band ini juga membawa efek positif dalam kemajuan olah raga di Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya berharap kegiatan lomba lomba seperti ini membawa efek positif untuk kemajuan olah raga di Kabupaten kita Lampung Selatan”, pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *