Spread the love

T-Linku.id, Lamsel – Pertandingan persahabatan antara tim Red Brothers Bupati dengan tim kesebelasan Guru se-Kabupaten Lampung Selatan kembali dilakukan rutin tiap minggunya.

Kali ini, tim Red Brothers FC berkesempatan untuk melawan tim Dinas Pendidikan Kecamatan Sragi FC yang berlangsung di Lapangan Desa Klaten, Kecamatan Penengahan, Jum’at sore (10/11/2023).

Dalam pertandingan kali ini, tim red brothers yang dinahkodai oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berhasil menaklukkan tim guru Kecamatan Penengahan dengan skor 3 – 0.

Tim kesebelasan guru Kecamatan Penengahan seakan dibuat tak berdaya oleh tim Red Brothers dalam permainan olahraga sepak bola tersebut. Hal ini terlihat sejak pertandingan dimulai, tim Red Brothers terus memberikan tekanan kepada lawannya.

Serangan demi serangan terus digencarkan oleh para pemain Red Brothers pada pertandingan berdurasi 2 kali 30 menit tersebut. Sehingga akhirnya, tim kesebelasan pemerintah daerah berhasil mendominasi permainan.

Serunya permainan tersebut pun sontak mengundang minat masyarakat sekitar untuk menyaksikan aksi yang diluncurkan oleh para pemain. Nampak, warga berbondong-bondong memenuhi sekitaran lapangan yang menjadi lokasi pertandingan.

Untuk diketahui, kegiatan olahraga sepak bola tersebut menjadi agenda rutin pemerintah daerah setiap bulannya, tepatnya dihari Jum’at sore, dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Lampung Selatan dengan para guru-guru di tiap-tiap kecamatan se-Lampung Selatan.(Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *