Ketua Panwaslucam Penengahan Dedy Rinawan, S. H. i : Kalau ada pelanggaran Laporkan Sebagai Temuan

0
Spread the love

T-Linku.id – Penengahan , Jelang tahapan kampanye Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Penengahan gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan jajaran Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Penengahan, Senin (27/11).

Acara yang digelar di Kantor Sekretariat Panwaslucam setempat ini merupakan persiapan pengawasan yang memasuki tahapan Kampanye dan akan dihelat pada hari selasa tanggal 28 November 2023 sampai dengan 10 Februari 2024 pada Pemilihan Umum 2024.

Ketua Panwaslucam Penengahan Dedy Rinawan, S. H. i menyampaikan agar semua jajaran PKD benar-benar memahami PKPU No 15 tahun 2023 tentang kampanye, serta Perbawaslu 11 Tahun 2023 tentang pengawasan kampanye.

“Agar dalam melakukan pengawasan tahapan kampanye untuk selalu berkordinasi saat mengalami kendala-kendala di lapangan, apapun hasil pengawasan sudah menjadi kewajiban untuk membuat laporan harian ke sekretariat,”jelasnya.

Imbuhnya, apa bila pada waktu Pengawasan melekat jangan sampai pelanggaran pelanggaran tidak di laporkan sebagai temuan.

“Apapun hasilnya itu nanti yang memutuskan adalah Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan,” pungkasnya.(Miser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *