Keluarga Rizky Saputra Dikunjungi Kapolsek Natar dan Kapolresta Bandar Lampung

0
Spread the love

T-Linku.id, Natar – Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra,SE,MM beserta Jajaran kunjungi kediaman Rizky Saputra Bin Syamsudin (Alm) pelajar yang viral diusir dari sekolah Menengah Pertama yadika Natar.

Kapolsek Natar Kompol Hendra Saputra didampingi Bahabinkamtibmas Iptu Nurdin efendi, Aiptu dian Ricky Aiptu Heru, Aipda Rudi dan Bripka Feriansyah dalam kegiatan bhakti sosial bagi warga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Natar, Memberikan bantuan sembako kepada Ibu Rina Poniarse dan bantuan biaya keperluan sekolah untuk Risky. Selasa 12 Maret 2024 Pukul 08.30 pagi.

Risky Saputra warga dusun Tanjung Senang Desa Merakbatin Kecamatan Natar Lampung Selatan sempat menarik perhatian masyarakat setelah viral diusir dari sekolah karena belum membayar SPP disekolahnya.

Kapolsek beserta rombongan dalam kunjungan tersebut juga menyampaikan bahwa beliau yang akan membayar SPP Risky.

Ditempat yang sama Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K, sempat mengunjungi kediaman Rizky dan mengajak Risky untuk jalan jalan namun ditolak risky karena dia mabok jika naik mobil.

Kedatangan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K ke kediaman Risky agak pribadi dan anggota polsek Natar-pun dilarang mendekat, namun dari informasi yang diterima bahwa kedatangan Kapolresta Bandar lampung tersebut memberikan bantuan Sembako dan Uang 3 Juta Seratus Ribu untuk melunasi SPP, dan ingin mengajak rizky jalan-jalan namun karena ditolak sebagai gantinya Rizky akan dibelikan peralatan sekolah sepatu dan tas.

Kedatangan Kapolresta Bandarlampung kerumah kediaman Rizky sesaat setelah jajaran Polsek natar menyerahkan bansos untuk keluarga Rizky.

sejumlah warga sekitar kediaman Rizky mengaku senang karena banyak pihak yang datang membantu keluarga rizky dan berharap kedepannya peristiwa seperti ini tidak terjadi dan terulang lagi pengusiran siswa tersebut berada dekat dengan lingkungan sekolah yang mengusirnya. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *