Kecamatan Natar Jadi Penutup Kegiatan Safari Ramadan Pemkab Lampung Selatan Tahun 2024

0
Spread the love

T-Linku.id, Natar – Safari Ramadan Kabupaten Lampung Selatan tahun 2024 telah berakhir di Kecamatan Natar yang berlokasi di Mesjid Al Munawaroh, Desa Candimas, Jumat, (5/04/2024).

Sekretaris Daerah Lampung Selatan, Thamrin dalam sambutannya mengatakan, momentum ramadan yang mulia dan istimewa ini, memiliki nilai-nilai keutamaan, dan memberi peluang serta kesempatan untuk meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, keikhlasan dan kepedulian sosial.

“Tidak terasa pada hari ini kita telah sampai pada Puncak rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Semoga di titik akhir pelaksanaan Safari Ramadan ini akan ada evaluasi sehingga pada pelaksanaan Safari Ramadhan pada tahun mendatang akan lebih semarak lagi, ” kata Thamrin.

Dirinya juga berharap, Safari Ramadhan pada tahun mendatangakan ada inovasi berupa event-event yang dapat menarik masyarakat dalam pelaksanaannya.

“menjelang berakhirnya Bulan Suci Ramadhan ini, saya ucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin, ” tutupnya. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *