Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mengadakan acara senam bersama yang berlangsung di GOR Way Handak, Kelurahan Wai Lubuk, Kecamatan Kalianda, pada Jumat (20/10/2023).

Senam bersama ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M., dan para Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab setempat.

Adapun, tujuan dari diselenggarannya senam bersama ini yaitu untuk meningkatkan kesehatan, kebersamaan dan hubungan erat antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Kegiatan ini diawali dengan pemanasan ringan di bawah koordinasi instruktur senam yang berpengalaman, dilanjutkan dengan senam Diabetes, kemudian senam Jantung Sehat dan ditutup dengan pendinginan.

Para peserta senam tampak bergembira dan semangat selama acara berlangsung. Senam bersama di lingkungan Pemkab ini menjadi contoh positif bagi masyarakat dalam mendorong pola hidup sehat dan kebersamaan.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk memperkuat kesehatan dan rasa persatuan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan. (Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *