Hendry CH Bangun Ketua PWI Periode 2023-2028 dan Sasongko Tejo Ketua DK PWI Pusat

0

Ketua terpilih Hendry CH Bangun dan Petahana Atal S Depari duduk bareng saat Kongres XXV Bandung

Spread the love

Linku.id, Bandung – Setelah melalui proses Kongres akhirnya terpilih Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2023-2028 yang baru Hendry CH Bangun mengalahkan petahana Atal S Depari dan Ketua Dewan Kehormatan di Nahkodai Tejo Sasongko.

Pada acara puncak pemilihan selasa malam (26/09)  di El Royal Bandung ini sempat tegang karena terjadi dua putaran setelah petahana Atal S Depari mengantongi 40 suara hanya unggul satu suara dari Hendry CH Bangun yang memperoleh 39 suara dan Zulmansyah 8 suara dari 88 Suara yang di perebutkan.

Pada putaran kedua Hendry CH Bangun mengantongi 47 suara dan terpilih sebagai ketua PWI periode 2023-2028 setelah mengalahkan petahana Atal SDepari yang memperoleh 41 suara.

Dalam sambutannya Ketua terpilih mengatakan terimakasih kepada para pendukungnya dan akan membenahi serta menampung sebanyak banyaknya wartawan di daerah.

“Sebagai Ketum terpilih saya bersyukur pada Allah SWT. Tuhan yang mengatur hidup kita, sekarang PWI milik kita semua, jadi mari kita syukuri peristiwa hari ini, masih banyak hal yang harus diselesaikan. PWI akan menampung wartawan didaerah sebanyak-banyaknya dengan menjadikan PWI sebagai rumah bersama,”pungkasnya.
Dewan Kehormatan.
Hendry CH Bangun  terpilih mengambil alih pimpinan sidang, maka dilanjutkan dengan memilih Ketua Dewan Kehormatan.
Akhirnya bulat suara bahwa Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat dinahkodai oleh Sasongko Tejo. Dengan demikian lengkap sudah pengurus dengan tinggal menggodok pengurus harian dan departemen lainya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *