Spread the love

T-Linku.id, Jati Agung – Kendaraan roda empat Daihatsu Terios dengan nomor polisi  BE 1901 ANK hangus terbakar saat diparkir dihalaman rumah Sumardi warga  RT 10 Dusun 2 satria 3 Desa Wayhui kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung selatan, Sabtu (12/8/2023) sekitar pukul 15.30 wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena pemilik bersama keluarganya sedang berada didalam rumah,  namun akibat kejadian tersebjut korban (Sumardi red*) mengalami kerugian sekitar seratusan juta rupiah.

Sumardi mengatakan, bahwa mobil miliknya tersebut diparkir di halaman depan rumah, tiba tiba keluar asap dan api dengan cepat membakar mobil Daihatsu Terios miliknya.

Kata Sumardi, Melihat api yang makin membesar, Dia langsung menghubungi Posko Pemadam Kebakaran Jatiagung,

Petugas yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian, beberapa saat kemudian api berhasil dipadamkan sehingga tidak menyambar kebangunan rumah disekitarnya.

”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena api dengan cepat kami berhasil padamkan, sehingga tidak menyambar kebangunan rumah yang ada disekitarnya ” Tutur Kadis Pemadam Kebakaran Pemkab Lamsel  M Sepri Masdian, Sabtu (12/8/2023).

Akibat kejadian tersebut, kendaraan Daihatsu Terios BE 1901 ANK beserta uang 20 juta rupiah yang ada didalam mobil ikut terbakar” Tutupnya.(WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *