Dikasus Akbar Bintang Putranto, Ada Skenario Jatuhkan Nama Baik Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

0
Spread the love

T-Linku.id, Bandar Lampung – Bupati Lamsel H Nanang Ermanto bersama Istri Winarni hadir menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan tipu gelap proyek di Lampung Selatan dengan terdakwa Akbar Bintang Putranto (ABP), Kamis (27/7) di pengadilan negeri Tanjung karang . Dalam kesaksiannya, Nanang Ermanto dan istri tegas menyatakan bahwa tidak mengenal ABP apalagi menerima uang dan  merasa bahwa dirinya memang sengaja disudutkan oleh orang-orang yang ingin menghancurkan karirnya,

“ Sebagai warga Negara yang taat pada hokum Hari ini saya memenuhi panggilan saksi, fakta persidangan sudah jelas semuanya bohong dan memang ada scenario oleh orang-orang yang ingin menghancurkan karir saya ” Ungkap nanang

Ditambahkan Nanang Sebagai warganegara yang taat pada hukum dirinya wajib hadir sebagai saksi di sidang pengadilan dalam perkara saudara Akbar Bintang Putranto.

“Sebagai Seorang Pemimpin Saya Selalu Berusaha Amanah Dalam Menjalankan Tugas Bupati,  Jadi Kalau Ada Yang Memanfaatkan Nama Dan Jabatan Saya, Biar Fakta Fakta Hukum Yang Membuktikan” Pungkasnya.

Sementara terdakwa ABP disidang itu mengatakan ada sekenario di bangun Yusar untuk Menjatuhkan Nama baik Bupati Lamsel Nanang Ermanto dalam perkara tipu gelap proyek dan jabatan yang melibatkan dirinya. Pengakuan itu disampaikan terdakwa Akbar Bintang saat memberikan tanggapan atas kesaksian yang diberikan saksi Joni. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *