Desa Sukabaru Juara Umum Di Acara Penengahan Fair 2023 Dan Mendapat Empat Penghargaan.

0
Spread the love

T-Linku.id, Penengahan –Penengahan Fair 2023 berjalan dengan lancar dan sudah secara resmi di tutup, oleh camat penengahan Jailani S.TP yang diadakan di lapangan Sepak bola Desa Kelaten kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Minggu Malam (23/7/2023). Kegiatan Penutupan Penengahan Fair 2023 tersebut di meriahkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang seluruh peserta Desa Desa Penengahan Fair, Pada kesempatan Penengahan Fair 2023 kali ini Desa Sukabaru Keluar Sebagai Juara Umum nya dan mengungguli 22 Desa peserta se kecamatan Penengahan kabupaten Lampung Selatan.

“ Saya merasa senang dan bahagia serta bangga karena pada acara Penengahan Fair 2023 ini Desa kami bisa meraih juara umum dan atas nama seluruh masyarakat Desa sukabaru kami mengucapkan terimaksih Kepada camat penenghan dan bapak bupati lampung selatan atas Penghargaan ini “ ungkap Abid Yusuf  Kepala Desa Sukabaru Kepada Media Ini.

Harapan beliau sebagai Kades untuk kedepannya Agar Masyarakatnya lebih semangat lagi, karena acara tersebut  merupakan acara tahunan yang selalu di tunggu-tunggu oleh masyarakat,khusus nya warga kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung selatan.

“Acara beginikan sangatlah sulit untuk mengadakannya dan kalau bisa setiap tahunnya diadakan, karena banyak masukan dari masyarakat yang berkomentar positip tentang kegiatan ini” Pungkasnya  (Miser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *