Spread the love

T-Linku.id, Natar – Desa Rejosari kecamatan natar Lampung Selatan Gelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Rejosari Tahun Anggaran 2024 untuk Menentukan perioritas Pembangunan baik Fisik maupun Non Fisik pada tahun 2024.

Musrenbangdes tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, Tanggal 15 November 2023, Jam 14.00 wib sampai dengan selesai, bertempat di Aula Kantor Desa Rejosari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir dalam acara musrenbang tersebut, Sekcam Kecamatan Natar, Bpk.Sucipto S.KM, Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Ismantoro, Margono kaur pemerintahan, Pendamping Desa Ibu Nurmala, Perwakilan KUPT Sekecamatan Natar, Kadus Se Desa Rejosari, Ketua Rt Se Desa Rejosari, Kader PKK Desa Rejosari.

Dari pantauan media dilapangan, pelaksanaan musrenbang tidak dihadiri Kepala desa karena berhalangan, namun tidak jelas berhalangan apa.

Kepala Desa Rejosari Teguh Maulana yang tidak hadir dalam musrenbang tersebut diwakilkan oleh Kepala urusan (Kaur) Pemerintahan Margono.

Awak media yang mencoba mencari informasi ketidak hadiran kepala desa tidak memperoleh jawaban yang jelas. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *