Spread the love

T-Lingku.id, Kalianda – Pembagian Bantuan berupa Beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui Perum Bulog kepada penerima PKH dan BPNT, yang di selenggarakan di Halaman Kantor Desa Hara Banjar Manis Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Senin 18 Maret 2024.

Dengan jumlah penerima 333 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Terdiri dari 3 Dusun Dan 11 Rt Bantuan berupa beras yang masing-masing penerima mendapatkan bantuan sepuluh kilo gram/10 kg, Alhamdulillah kegiatan pagi ini berjalan dengan aman tertib dan lancar Warga juga nampak gembira dengan adanya program tersebut.

Ilhamudin. S.Kom selaku sekretaris desa (Sekdes) Desa Hara Banjar Manis, juga mengimbau kepada Masyarakat agar dalam pelaksanaan pembagian beras dari Bulog kepada PKH dan BPNT tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan.

Menurut kades Hara Banjar manis Syahruddin Alhamdulilah kita tetap bersyukur.. Kepada Allah Di tengah mahalnya harga beras pemerintah mengucurkan bantuan berupa beras yang sangat terasa membantu bagi masyarakat yang menerima batuan..

Harapan saya supaya jumlah KPM di desa Hara Banjar Manis ini bisa bertambah supaya dapat mengurangi ke cemburuan sosial bagi yang belum pernah mendapatkan.. Atau buat Perbup atau aturan supaya KPM nya bergilir setiap bulan

Syahruddin Kepala Desa Hara Banjar manis juga sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut. “Semoga dengan adanya bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat, khusunya Masyarakat desa Hara Banjar Manis, apalagi momennya juga tepat Di bulan puasa sangat membatu untuk menambahi Kebutuhan Masarakat,Imbuhnya (Miser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *