Spread the love

Kalianda, etalaseinfo.co.id – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan audiensi bersama panitia pembangunan Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) Kecamatan Merbau Mataram.

Hadir mendampingi Bupati Lampung Selatan Pelaksanaan tugas (Plt) Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Muhadi dan jajaran terkait, yang berlangsung di ruang kerja bupati, Jum’at (3/11/2023).

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pembangunan GKSBS Agus menyampaikan, audiensi ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus meminta agar Bupati Lampung Selatan dapat hadir pada peresmian GKSBS pada 18 November 2023.

“Kami hadir disini bertemu dengan bapak ingin melakukan silaturahmi sekaligus meminta dan berharap agar pak bupati dapat hadir diperesmian GKSBS nanti,” ujar Agus.

“Rencananya pada saat peresmian juga kami akan mengundang kurang lebih 500 orang pak. Oleh karenanya diharapkan kehadiran pak bupati,” ujarnya lebih lanjut.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambut baik para panitia GKSBS. Dirinya mengatakan akan hadir pada kegiatan peresmian tersebut.

“Isyaallah saya akan hadir pada acara peresmian nanti. Saya usahakan hadir pada 18 November nanti,” kata Nanang. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *