Bupati Lamsel Nanang Ermanto Hadiri Haul Syaikh Abdul Qodir Al Jilani Di Kecamatan Ketapang

0
Spread the love

Ketapang, etalaseinfo.co.id – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka Haul Syaikh Abdul Qodir Al Jilani, yang berlangsung di Desa Wai Sidomukti, Kecamatan Ketapang, Kamis (26/10/2023).

Tabligh akbar tersebut dihadiri oleh para pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Camat Ketapang, Forkopimcam dan para jamaah.

Haul tersebut juga dihadiri oleh Almukarom Syeikh Ammar Azmi Arrafati Al-Jilani Cicit Syeikh Abdul Qodir Al-Jilani. dan KH. Achmad Chalwani Nawawi dari Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mengapresiasi kegiatan tabligh akbar. Dimana kegiatan ini sangat bermanfaat dan untuk mengenang tokoh agama yang telah memberikan suatu contoh kehidupan yang baik.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sangat menyambut baik kegiatan ini. Dengan tabligh Akbar ini semoga kita dapat menambah keimanan kita untuk kehidupan di alam semesta ini,” ucap Nanang.

Nanang berharap, kegiatan tabligh akbar dalam rangka Haul Syaikh Abdul Qodir Al Jilani dapat terus berkelanjutan setiap tahunnya.

“Saya dengar memang kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan, saya harap kegiatan ini mudah-mudahan jangan sampai putus dan terus bisa berkelanjutan di tahun-tahun kedepan dan semoga dapat lebih meriah lagi,” harapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *