Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Gratiskan Lampung Selatan Expo 2023

0
Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Acungan jempol buat Bupati Lampung Selatan HI. Nanang Ermanto yang benar benar berpihak kepada masyarakat, bagaimana tidak gelaran Lampung selatan Expo 2023 yang akan dipusatkan di Lapangan Lampung Selatan Expo GOR Way Handak Kalianda berlangsung dari tanggal 14 hingga 23 November 2023 mendatang ini dibuka untuk umum dan gratis.

Hal ini dilakukannya karena ingin mendorong para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM masyarakat yang ada di Lampung Selatan menggeliat dengan adanya .event Lampung Selatan Expo 2023 itu.

“Harapannya perputaran ekonomi di Kabupaten Lampung Selatan bisa bergeliat melalui event Lampung Selatan Expo 2023 ini, juga pentingnya koordinasi antar lintas stakeholder terkait sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” ujar Nanang.

Hal senada juga dikatakan Wawan perwakilan Akur Pro Event Organizer (EO) selaku EO Lampung Selatan Expo 2023 dalam rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Lampung Selatan Expo 2023, di rumah dinas bupati setempat, Rabu (01/11) bahwa event Lampung Selatan Expo 2023 tahun ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

“Event ini tidak hanya sekedar hiburan semata, namun juga menjadi wadah bagi pelaku kreatif dan UMKM masyarakat setempat, masyarakat yang hadir diharapkan dapat ikut serta membantu pengembangan UMKM dengan memborong usaha maupuan dagangan masyarakat setempat dengan harapan melalui event Lampung Selatan Expo 2023 dapat meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,” katanya

Selain itu pada pembukaannya nanti Musisi papan atas tanah air Indonesia “Jamrud” bakal kembali hadir ke Kota Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Kali ini, band rock Jamrud dan artis lainnya akan menghibur masyarakat Lampung Selatan pada event Lampung Selatan Expo 2023 dalam rangka memeriahkan HUT ke-67 Kabupaten Lampung Selatan. (Red/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *