Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, Beserta Rombongan Melayat Di Rumah Duka Ibu Maisyaroh Binti H.Ratai Istri Dari Harun Sohar Ketua Majelis Pembinaan Kader & Pengembangan Ranting Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kedaton Kalianda,

Ibu Maisyaroh Binti H.Ratai yang juga Ibu kandung Sabda Pajar Sekretaris PWI Lampung Selatan telah berpulang ke Rahmatullah Hari Sabtu (23-03-2024) warga Desa Kedatun , Kecamatan Kalianda, dimakamkan pada hari Minggu 24-03-2024.

Bupati H.Nanang Ermanto menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga, karena kematian ini Bukan suatu mustahil, Pasti terjadi dan tidak ada seorang pun di bumi ini yang bisa tahu kapan dia akan meninggal, tidak bisa ditambah tidak bisa dikurangi kalau ajal sudah sampai datanglah kematian.

“Atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Saya mengucapkan turut Berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhumah, semoga beliau di terima disisi Allah Swt, kita tau Bahwa bulan ini adalah bulan yang penuh berkah Bulan yang paling mulia dan penuh keistimewaan serta ampunan bagi orang- orang meninggal di bulan suci ramadhan”.

Kepada keluraga yang ditinggalkan, Bupati memberikan pesan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan sekaligus mendo’akan Almarhumah agar amal dan ibadahnya di terima di sisi Allah SWT. (Miser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *