Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima kunjungan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Lampung Selatan di Sekretariat Swasembada Gizi setempat, Rabu (09/08/2023).

Kadatangan Ketua IBI Lampung Selatan Dwi Suprapti Ningsih beserta jajaran selain bersilaturahmi juga meminta Winarni untuk menjadi Narasumber di kegiatan peringatan HUT IBI ke 72 pada bulan September.

“Kedatangan kami disini bu ingin melaprkan bahwa di bulan september akan melaksanakn hut ibi ke 72 sekaligus meminta ibu menjadi narasumber,” kata Dwi.

Dirinya menginginkan Winarni bisa memberikan arahan, semangat dan motivasi kepada anggota IBI yang tergabung dalam Tim Pendamping Keluarga (TPK).

“Kami ingin ibu nanti memberikan, arahan, semangat juga motivasi kepada para kader kader  kami di IBI yang tergabung dalam TPK,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan Winarni, mengucapkan terima kasih kepada IBI Lampung Selatan yang telah meminta dirinya untuk menjadi Narasumber pada kegiatan peringatan HUT IBI ke 72.

“Terima kasih jajaran IBI telah mengajak saya untuk memberikan arahan kepada anggotanya pada kegiatan HUT IBI ke 72,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya Bidan yang tergaubung dalam TPK Tugas saya selaku Duta Swasembasa Gizi sangat terbantu dengan adanya kader kader bidan dibawah IBI.

“Saya selaku Duta Swasembada Gizi sangt terbantu dalam menjalankan tugas dengan adanya para bidan bidan yang tergabung dalam TPK,” imbuhnya.

Winarni menuturkan dalam pelaksanaannya TPK ini sangat besar perannya dalam menurunkan angka Stunting dimana hal tersebut untuk mewujudkan proyek cetak generasi unggul lewat gerakan Swasembada.

“Peran TPK ini sangat besar dalam menurunkan angka Stunting yang merupakan salah satu inovasi untuk mewujudkan proyek cetak generasi unggul lewat gerakan Swasembada,” tuturnya.

Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan tepat sasaran sehingga peringatan tersebut menjadi ajang bagi para bidan bidan untuk semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga kegiatan nanti bisa berjalan lancar dan tepat sasaran sehingga peringatan tersebut menjadi ajang bagi para bidan bidan untuk semangat dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *