Spread the love

T-Linku.id, Kalianda – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Lampung Selatan Eka Riantinawati memimpin apel mingguan yang di gelar di Lapangan Korpri, Pemda setempat, Senin (20/11/2023).

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan, Eka Riantinawati kembali menekankan pentingnya kedisiplinan pegawai dalam menjalankan tugas.

Dirinya mengatakan, apel mingguan menjadi salah satu patokan dalam penilaian kedisipilinan.

“Apel mingguan diharapkan dapat dijadikan salah satu sarana untuk mengevaluasi kinerja pegawai, sejauh mana capaian kerja yang kita peroleh dan ini harus dijalani dengan sebaik-baiknya,” kata Eka.

Pada apel minggu ketiga bulan November itu, Eka Riantinawati juga menyampaikan, bulan November merupakan bulan istimewa bagi Kabupaten Lampung Selatan. Dimana, tepat pada tanggal 14 November 2023 lalu, Kabupaten Lampung Selatan telah berusia 67 tahun.

Pada usia tersebut, Eka Riantinawati berharap Lampung Selatan bisa lebih maju lagi. Hal ini tentunya menjadi tantangan bagi seluruh pegawai Pemkab Lampung Selatan untuk mewujudkannya.

“67 tahun adalah usia yang matang untuk kita lebih maju dan berkembang. Usia ini menjadi tantangan tersendiri untuk kita semua untuk bagaimana membawa Lampung Selatan lebih maju dan lebih baik lagi,” tuturnya. (Kf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *