Spread the love

T-Linku.id, Ketapang Lampung selatan – Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa-mas sekolah, kegiatan yang biasanya dilakukan salah satunya reunian, seperti yang dilakukan oleh Puluhan Alumni Smp Ekatama angkatan 1993 mengadakan reuni. Kegiatan reuni di Helad di Rumah kawan sekolah kita Winroni di Sripendowo kecamatan Ketapang Lampung Selatan.

“Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita telah mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan saat kita sekolah dulu, dan kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kawan kawan yang telah Hadir Maupun yang belum bisa Hadir atas segala dukungannya “kata Wistre Serta Amin Tohari Kedua orang alumni SMP Ekatama, Sabtu (13/4/2024).

Sementara, Enik serta Harnisah, menuturkan, karena momentumnya masih dalam suasana lebaran, maka pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni-alumni untuk saling bermaaf-maafan.

Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri.

Hal senada diungkapkan oleh Parman, Pokonya kami merasa sangat senang bisa bersua lagi dengan teman semasa Muda atau semasa masih duduk dibangku SMP puluhan tahun lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada, kita bermaaf-maafan pada suasana fitri ini

Dalam acar tersebut hadir Guru kami yang tercinta Supril Husin, karena Merasa terkesan yang terhinga bisa hadir di acara Reuni, dalam suasana fitri ini kita bisa berjumpa, setelah sekian tahun SMP Ekatama meski sudah menjadi kenangan tapi masih tumbuh rasa simpati sesama kawan kawan sekolah.

Dalam acara reunian Supril Husin mengharapkan agar kegiatan ini kalau bisa di kemas dalam tajuk berbagi sesama Masarakat, supaya kedepannya mempunyai arti tersendiri dan menjadi kenangan yang indah, sebagai contoh berbagi bingkisan kepada anak yatim yang membutuhkan pangkasnya.(Miser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *