Spread the love

T-Linku.id, Lampung Selatan – Sebanyak enam unit mobil mewah milik Selebgram asal Palembang, APS, yang disita oleh Polda Lampung. Ada pun enam mobil mewah yang disita di antaranya ada Toyota Alphard putih B 214 DEL, Mitsubishi Pajero BG 1629 TD, BMW K 404 FI, Toyota Innova F 1520 IJ, Jaguar B 2132 PBK, dan Mercedes.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa penangkapan Selebgram APS ini adalah pengembangan dari rangkaian kegiatan pengungkapan jaringan narkotika yang dilakukan bersama-sama.

“Jadi penangkapan ini bukan hanya Polda Lampung tapi juga melibatkan Polda Banten, Polda Kalimantan Selatan, dan Mabes Polri,” jelas Kapolda Lampung, Rabu (30/8/23).

Kapolda juga mengungkapkan bahwa dalam prosesnya, pihaknya juga melibatkan kerja sama internasional dengan kepolisian di Malaysia dan Thailand, yang didapati ada jaringan peredaran narkoba tingkat internasional.

“Dari jaringan itu, kami pelajari ternyata kami menemukan ada aliran dana yang mengalir ke yang bersangkutan (APS),” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Atas dasar hal itulah Kapolda menduga ada aliran dana masuk ke APS yang dibelikan berbagai macam barang mewah seperti mobil yang disita tersebut.(TBNews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *